<meta name='google-adsense-platform-account' content='ca-host-pub-1556223355139109'/> <meta name='google-adsense-platform-domain' content='blogspot.com'/> <!-- --><style type="text/css">@import url(https://www.blogger.com/static/v1/v-css/navbar/3334278262-classic.css); div.b-mobile {display:none;} </style> </head> <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d486772420986189573\x26blogName\x3dkoreanjapan+wonderful\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://cuap2koranjapan.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://cuap2koranjapan.blogspot.com/\x26vt\x3d520118366577491781', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

korean

aboutlinksarchives
Minggu, 14 Agustus 2011
teuing lah @ 23.56

heyy guys lama buangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet gue gak post nyook maklum ank sma sibuk *sok pdahal kerjaaanya online mulu :P oh ehem saya akan curhat ttg eskul,someone and otak?????? first dri eskul heheheh critanya diskola sma saya mengharuskan ank mngikuti eskul gue sih fine fine kerjaaanya tidur main internet makan tidur lgi alah bosen tdinya saya ngambil smanda nada and english forum cieeilah tpi bertambah wartawan skul and kb korea kyaaaa klo k-popres sejati hrus ikut cmuan pinggin doank tpi mlz :( klo wartawan sih udh jdi klo korean gmna ntar lah nah lgi2 saya pingin ikutan basket ball lah saya gak pnya pngalaman basket d smp gmna bisa ikutan mikir lgi deh pinginya sih tpi klo basketkan ahhhhh bingggung dan skrng saya sedang galau pda seseorang cieelah di itu namnya ehem sih ........ saya udh lama suka sama dia tpi tpi tpi tpi tpi tpi *bnyak tpinya bgt*saya skrng gak ska lgi sama dia msih sih cmuan yah gitu dia tuh katanya ikutan genk suka ngerokok *parah* trus dia orng kayaaa bgt bapakenya doktor =w= gmna gak kaya rumahnya i wow keren jdi beda bgt sama gue yg miskin T.T oke karena gue males bhs tuh orng skrng gue mo bhs ttg otak gue yg akhir2 ini makin gak connect sama pikiran gak tau knapa klo gue orngnya gak nyambung bgt orng ngmng apa aku ngmng apa jdi otak gue sedang ngadat hrus kyk patric nieh dikenain batu bru bner XD oke oke oke sekaian dulu ya ceritanya males nulis niehh byeee

Label:


about
i my me mine.

hello my name is shiharuchan aka mahichan just ordinary girls i love korea and japan but i love indonesia to iam bias suju,snsd,bigbang etc